Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Biar Tidak Keluar Rumah Saat Pandemi, Ayah Botakin Rambut Anaknya
4 Months, 15 Hours ago

Biar Tidak Keluar Rumah Saat Pandemi, Ayah Botakin Rambut Anaknya

Virus Corona terus menyebar di seluruh dunia. Pemerintah di berbagai negara telah memberlakukan program social distancing yang mengharuskan warga untuk mengisolasi diri di rumah mereka sendiri dan keluar sesedikit mungkin.



Namun, menerapkan peraturan ini tidak sesederhana yang Anda bayangkan, terutama ketika berhadapan dengan anak-anak yang terbiasa menghabiskan sebagian besar waktu mereka bermain di luar bersama teman-temannya.

Beberapa orang tua datang dengan beberapa solusi kreatif agar anaknya tidak keluar rumah selama social distancing. Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah di Filipina.



Anaknya dengan keras kepala menolak perintah ayahnya untuk tetap di rumah saat social distancing. Jadi ayahnya harus mencari cara untuk meyakinkannya. Alih-alih memarahinya atau menghukumnya, ia hanya mengambil pisau dan memberinya potongan rambut botak a’la professor yang agak memalukan.

botak



Pekan lalu, foto-foto bocah lelaki itu menjadi viral di media sosial Filipina, mendapatkan lebih dari 60.000 share dan ribuan komentar. Seperti yang Anda lihat, bocah itu tidak terlalu senang dengan penampilan barunya, tetapi ayahnya yang tersenyum terlihat sangat senang dengan pekerjaannya.

Jika model rambut itu membuatnya tetap di dalam rumah dan aman dari infeksi Corona, mungkin itu layak.