Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Gaya Berkencan di Tengah Merebaknya Corona
2 Months, 6 Days ago

Gaya Berkencan di Tengah Merebaknya Corona

Di tengah merebaknya wabah Corona, dianjurkan untuk menerapkan social distancing. Nah bagaimana dengan dunia kencan atau jalan bareng kekasih di tengah social distancing ini?

Dating.com menawarkan beberapa tips tentang cara untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan seseorang yang istimewa Anda. Misalnya menonton film yang sama lewat video chat , atau masak bareng lewat video chat.



Netflix menawarkan fitur "nonton bareng" lewat Netflix Party, yang memungkinkan konsumen di dua lokasi yang berbeda untuk menonton film yang sama.

netflix



Aplikasi kencan Bumble mendesak orang-orang untuk menghindari berjabat tangan jika memilih untuk bertemu secara pribadi dan menjaga jarak 1 meter satu sama lain.

Dr William Schaffner, pakar penyakit menular di Vanderbilt University School of Medicine, memiliki nasihat yang sama tentang cara untuk berkencan, tapi tetap bebas penyakit. Dia merekomendasikan untuk bertanya ke pasangan kencan, "Bagaimana perasaanmu? Apakah kamu memiliki gejala apapun? Apakah kamu demam? Apakah kamu nyaman untuk keluar?



″Saya pikir itu hal yang wajar untuk dilakukan,″ katanya.

Bahkan dengan larangan pertemuan secara kelompok, Schaffner mengatakan bahwa kencan masih menjadi pilihan karena hanya melibatkan dua orang. Caranya adalah dengan menikmati waktu berdua saja sembari menjauh dari kerumunan orang.