Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Rio Susah Move On dari Kekeyi, Akhirnya Mereka Balikan
2 Weeks, 23 Hours ago

Rio Susah Move On dari Kekeyi, Akhirnya Mereka Balikan

Tak sampai 2 bulan usai putus, Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan memutuskan untuk balikan. Rio mengakui dirinya yang pertama kali mengajak Kekeyi untuk kembali berpacaran.

Lantas, hal apa yang membuat Rio Ramadhan sulit berpaling dari Rahmawati Kekeyi?

“Senyumnya, lucunya dia, ketawanya dia pokoknya Kekeyi itu ajaib anaknya,” sebut Rio Ramadhan sambil tersenyum, saat dijumpai Tabloid Bintangdi Studio TransTV, Jakarta Selatan.



Disadari Rio, hubungannya dengan Rahmawati Kekeyi tak lepas dari komentar miring netizen. Tapi, seperti sebelumnya, ia tak mau ambil pusing.

“Diemin aja sih. Karena yang ngejalanin kan kita berdua, bukan dia, buat apa ditanggapin. Diem aja,” kata Rio Ramadhan.

Tak berapa lama setelah putus dari Kekeyi, Rio sempat dikabarkan dengan perempuan lain. Soal ini, ia menyampaikan klarifikasi.

“Itu teman. Selama ini gue kalau jalan sama teman dibilang pacaran, selingkuh. Gimana ya, masa iya gue harus jalan sama cowok?” seloroh Rio.



rio dan kekeyi
Foto: Ari/tabloidbintang.com

Belajar dari kesalahan yang lalu, Rio berharap hubungannya dengan Kekeyi kali ini bisa berjalan lancar. Meski begitu, Rio belum berpikir untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Kalau buat serius sih nggak dulu, karena aku juga masih 19 tahun. Jadi jalanin aja,” kata Rio.



Berbeda dengan Rio, Kekeyi justru lebih siap untuk berhubungan serius. Kekeyi bahkan membuka pintu bagi Rio jika ingin melamarnya.

“Dia kemarin udah bilang, 'kalau misal mau serius, mau ngelamar aku, langsung aja datang ke Nganjuk (Jawa Timur). Tapi aku udah jelasin ke dia, kalau buat serius aku nggak bisa dulu,” paparnya.

Pada 21 Februari mendatang, Rio Ramadhan berencana mengunjungi rumah orangtua Rahmawati Kekeyi di Nganjuk. Tapi, bukan untuk melamar.

“Kekey mau ulang tahun di tanggal 23, jadi sekalian,” tandas Rio.