Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Cara Cabut dari Kencan yang Membosankan
1 Month, 6 Days ago

Cara Cabut dari Kencan yang Membosankan

Kita semua mengalami kencan pertama yang tidak sesuai harapan: Mungkin Anda tidak memiliki kesamaan dengan dia, mungkin dia tidak menarik, atau dia yang tidak tertarik dengan Anda.



Apakah semua penderitaan kencan pertama itu perlu? Tidak, jika Anda menggunakan prinsip "hanya satu gelas". Apa ini?

Contohnya, Anda bertemu dengan seseorang di coffe shop, cafe, atau restoran. Anda tahu sejak awal bahwa kencan mungkin berlangsung tidak lebih dari satu gelas kopi. Jika salah satu dari Anda menyadari bahwa kencan ini tidak akan berhasil, Anda dapat memohon hak Anda untuk mengakhiri kencan tanpa ada perasaan tidak enak hati, tidak sopan dan sebagainya.



Dengan aturan ″satu gelas kopi″ atau sekitar 30 menit, Anda menghindari kencan yang tidak menarik. Dalam prosesnya, Anda mempercepat seluruh jadwal kencan Anda dan menghemat energi untuk kencan pertama lain yang lebih baik .

Namun, ada satu syaratnya. Untuk menghindari terkunci dalam skenario, ″Aku akan bayar minuman ini, dan kamu akan bayar yang berikutnya″, dan menghindari perasaan tidak enak karena dia telah mentraktir Anda, kedua belah pihak harus membayar minuman mereka sendiri.



Mungkin Anda berpikir, ″Kok kasar banget sih jadi orang?″

Tentu, ini bisa dianggap kasar. Tapi itu tergantung pada bagaimana Anda memulai pembicaraan. Jika Anda tipe orang yang berani, beri tahu teman kencan Anda bahwa Anda hanya bisa minum satu gelas, lalu kita lihat bagaimana kelanjutannya

Tapi ingat, ini ada efek sampingnya juga buat Anda. Jika kebijakan ″hanya satu gelas" ini berlaku, maka teman kencan Anda juga berhak cabut seandainya dia menganggap Anda tidak menarik. Jadi jangan sakit hati ya. Tapi jujur, itu lebih baik daripada menghabiskan satu jam lagi dengan seseorang yang tidak tertarik pada Anda.