Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Anjing Pit Bull Ganas? Tergantung Pemiliknya
1 Month, 1 Week ago

Anjing Pit Bull Ganas? Tergantung Pemiliknya

Anjing jenis pit bull mendapatkan reputasi mereka karena dianggap ganas. Namun, tidak semua pit bull buruk, beberapa dari mereka adalah pahlawan sejati.



Arjanit Mehana dari Swedia memiliki pit bull yang hangat dan ramah bernama Simba. Namun, Simba membuat takut beberapa orang, termasuk seorang lanjut usia yang jadi tetangganya. Awalnya ia benar-benar tidak menyukai pit bull, tetapi sekarang telah benar-benar mengubah sikapnya setelah anjing itu menyelamatkan hidupnya.

Tetangga itu tinggal satu lantai di bawah Arjanit. Suatu hari, ketika dia dan anjingnya kembali ke rumah, Simba mulai menggonggong dan berlari ke pintu si tetangga. Dari dalam, Arjanit mendengar panggilan minta tolong. Ternyata si tetangga itu baru saja pingsan di lantai dan pinggulnya patah. Arjanit segera memanggil ambulans. Jika bukan karena Simba, tetangga itu kemungkinan besar tidak akan tertolong.



Arjanit tidak tahu bahwa cerita tentang anjingnya yang menyelamatkan tetangganya akan menjadi viral. Dia mengatakan dia hanya ingin berbagi kisah positif tentang pit bulls dengan dunia.

loading...


Arjanit berbagi pandangannya, bahwa biasanya pemiliklah yang bersalah jika anjing bertindak agresif, bukan anjingnya yang bersalah.

″Labrador atau herder bisa menjadi agresif atau baik dan ramah seperti anjing keluarga seperti anjing lainnya. Bukan jenis anjing yang menjadi masalah, tetapi biasanya pemiliknya. Beri pit bulls kesempatan yang adil,″ saran Arjanit.