Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Mobil Konsep Lamborghini Lambo V12 Vision Gran Turismo
2 Months, 1 Day ago

Mobil Konsep Lamborghini Lambo V12 Vision Gran Turismo

Lamborghini meluncurkan mobil konsep barunya , 'Lamborghini Lambo V12 Vision Gran Turismo' di final kejuaraan dunia Gran Turismo 2019, di Monaco. Tapi jangan berharap bisa beli, walaupun Anda adalah raja minyak. Mobil single-seater hanya akan tersedia secara virtual di dalam game Grand Turismo di platform PS4 pada musim semi 2020.



″Lamborghini adalah merek yang sangat muda. Inilah mengapa kami di sini hari ini untuk menyajikan visi virtual terbaru kami dalam bentuk model nyata, dengan desain yang sangat futuristik dan keren untuk dinikmati oleh generasi muda dari game balap dan penggemar mobil sport super,″ kata Stefano Domenicali, ketua dan CEO Automobili Lamborghini.

Diproduksi oleh Lamborghini Centro Stile di Sant'agata Bolognese, Lambo V12 vision GT mengambil powertrain dari Lamborghini Sián FKP 37, sambil menggabungkan fitur desain baru yang memaksimalkan aerodinamika.



gt vision



Di belakang, sebuah sayap besar yang memiliki lampu berbentuk Y, dapat ditemukan bersama dengan tema yang terinspirasi segi enam di jendela samping. Sementara itu, pengemudi bisa memasuki kabin dari depan mobil seperti pilot pesawat jet. Kontrol pengendaraan utama ditempatkan di dalam roda kemudi futuristik, dan informasi pengemudi diproyeksikan secara virtual di depannya.

″Lambo V12 Vision Gran Turismo diciptakan untuk menyediakan mobil virtual terbaik bagi penggemar dan gamer muda, yang sangat antusias dengan Lamborghini dan aspirasi futuristiknya. Ini adalah kesempatan bagi talenta desain dalam Lamborghini untuk melebarkan sayapnya dan memvisualisasikan sebuah mobil yang bisa bikin orang menoleh dan pengalaman berkendara terbaik. Juga mencerminkan dorongan Lamborghini pada teknologi masa depan, khususnya di arena bahan ringan dan hibrid,″ kata Mitja Borkert, kepala Stile Centro Lamborghini.