Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Para Wanita di Tasikmalaya Jadi Korban Pelemparan Sperma
2 Months, 1 Week ago

Para Wanita di Tasikmalaya Jadi Korban Pelemparan Sperma

Warga di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat diteror aksi pelemparan sperma. Seorang perempuan berinisial LR menjadi korban pelemparan sperma saat menunggu dijemput suaminya.

Teror dialami LR pada Rabu 13 November 2019 pukul 14.45 WIB di Jalan Letjend Mashudi Kota Tasikmalaya. Korban melaporkan insiden ini ke Polresta Tasikmalaya.

Dalam laporannya, korban mengaku sedang menunggu dijemput suaminya di pinggir jalan. Korban lantas didekati oleh pelaku yang naik motor.

Saat itu pelaku bertanya kepada korban, mau ke mana tujuannya dan lainnya. Usai mengajak korban berbicara beberapa saat, pelaku tiba-tiba mengeluarkan tangan dan tak diduga membuang sperma ke arah korban.

teror sperma

Diketahui korbannya bukan hanya seorang. Beberapa perempuan menjadi korban remaja bermotor seorang diri berumur sekitar 20 tahun lebih itu.

Cerita lainnya soal teror sperma ini terungkap melalui media sosial (medsos) Facebook milik RF. RF sendiri merupakan suami dari LR yang telah membuat laporan ke Polresta Tasikmalaya.

RF menyertakan foto terduga pelaku yang menggunakan motor jenis matic. Pelaku terlihat memakai jaket warna cokelat dan helm warna kuning motif hitam.

Pada postingan lainnya, RF meminta kepada pengguna media sosial lain untuk berbagi kisah jika menjadi korban pelecehan yang diduga orang yang sama. Tak diduga ternyata ada sejumlah perempuan yang mengaku menjadi korban pelaku tersebut.

pelaku teror sperma

Salah satu pengguna Facebook berinisial EG yang menceritakan istrinya pernah menjadi korban pelecehan seksual orang yang sama. Kejadian itu disebut terjadi sebulan lalu.

“Orang itu juga pernah melecehkan istri saya dengan ucapannya satu bulan yang lalu,” ucapnya.

EG lalu menceritakan kejadian yang menimpa istrinya itu. Menurutnya kejadian itu bermula saat sang istri menjemput anaknya pulang dari sekolah TK. Istrinya yang sedang duduk di atas motor menunggu rekannya tiba-tiba didatangi oleh pelaku yang mengenakan sepeda motor yang sama.

“Tanpa basa-basi itu orang langsung cerita ngajakin (hubungan intim) pakai bahasa sunda yang kasar. Sama seperti yang ada di foto. Mudah-mudahan cepat ketangkep,” katanya.

Polresta Tasikmalaya telah meringkus terduga pelaku di rumahnya, kawasan Cienteng, Kota Tasikmalaya. Pria inisial SN ini dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan.