Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Rencana Pertama Lorenzo Usai Pensiun
2 Months, 1 Week ago

Rencana Pertama Lorenzo Usai Pensiun

″Jorgeee Lorenzooo, looo, looo, looo″, semua anggota tim Repsol Honda meneriakkan namanya ketika Jorge Lorenzo tiba di garasi tim untuk foto resmi usai penaklukan gelar triple crown.



“Saya lebih bahagia, dan di atas segalanya lebih bebas setelah kejuaraan. Saya memiliki perasaan bahagia, kebebasan, bangga dan bersyukur,” adalah kata-kata pertama Lorenzo dalam perpisahannya dengan MotoGP.

″Saya dapat pelukan, terima kasih yang diberikan orang-orang terdekat saya dan yang paling saya cintai. Secara umum, jika kita menghitung empat hari ini, saya terkejut dengan semua cinta itu. Komentar yang saya terima dari seluruh dunia melalui jejaring sosial dan pelukan yang telah mereka berikan kepada saya secara langsung. Saya tidak bisa membayangkan akhir pekan seperti itu, dengan kasih sayang dan rasa hormat dari semua orang,” lanjut Lorenzo.



Usai pensiun, Lorenzo akan memulai sebuah kehidupan baru di Bali, Indonesia.



“Aku hanya punya tiket sekali jalan, mungkin tidak kembali. Orang Indonesia sangat menghargai saya dan memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya selalu menyukai matahari dan saya ingin melarikan diri dari musim dingin ini. Saya akan santai dan saya masih membiarkan jenggot saya tumbuh sedikit, yang telah hilang karena stres dan tekanan yang saya alami tahun ini,” canda Lorenzo.

“Ketika saya kembali, penting untuk menganalisis sedikit bagaimana situasinya dan apa yang akan saya rasakan. Saya tidak tertutup untuk apa pun . Tujuan saya sekarang adalah untuk menikmati dan melakukan apa yang saya inginkan. Dan jalani hidup, yang hanya satu,” kata juara dunia lima kali ini.