Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

WowTeg, Warteg Konsep Modern
2 Months, 2 Weeks ago

WowTeg, Warteg Konsep Modern

Warteg atau warung tegal identik dengan tempat makan masyarakat kalangan bawah. Harganya yang sangat murah, tempatnya yang sederhana dan ada dimana-mana membuat warteg menjadi pilihan ketika mencari tempat untuk mengisi perut.



Seiring perkembangan zaman, warteg pun naik kelas, meninggalkan kesan ″kampung″ yang melekat dengannya. Sour Sally Group sebagai pemilik merek Gulu-gulu, Kedai Kafi Fi:ka, dan Sour Sally, memperkenalkan merek keempat mereka dibawah nama Wowteg yang merupakan kependekan dari 'Warteg yang Wow'.



″WOWTEG merupakan sebuah bisnis yang besar, karena bukan hanya bisnis yang tren sesaat, karena makan di warteg telah menjadi budaya keseharian orang Indonesia,″ ujar Donny Pramono, CEO dan Founder Sour Sally Group.



Menu-menu yang ditawarkan di antaranya menu klasik Indonesia seperti tempe orek, ayam goreng ketumbar, telur balado, ayam geprek, perkedel kentang, semur tahu, kentang balado, telur dadar, dan sayur sop. Tersedia juga menu kekinian, seperti ayam goreng Korea, ayam teriyaki, ayam madu, dan ayam telur asin.

Meski mengusung tema warteg, namun karena pasarnya berbeda harga yang ditawarkan pun berbeda dengan warteg pada umumnya. Di WOWTeg harga yang ditawarkan mulai Rp20.000-Rp 30.000 per paket.