Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Kembalinya Tampilan Klasik Sonic di Trailer Terbarunya
3 Weeks, 3 Days ago

Kembalinya Tampilan Klasik Sonic di Trailer Terbarunya

Awal tahun ini, Paramount merilis trailer film “Sonic the Hedgehog.” Tapi kemudian para penggemar Sonic melakukan protes. Mereka mengatakan penggambaran Sonic di trailer itu sangat mengecewakan. Ia digambarkan memiliki gigi seperti manusia, dua bola mata dengan jarak terlalu jauh, tubuh memanjang yang aneh dengan betis berotot dan jari-jari berbulu alih-alih sarung tangan. Padahal penggambaran karakter aslinya tidak seperti itu.



Beberapa minggu kemudian, sutradara Jeff Fowler men-tweet bahwa film tersebut telah ditunda hingga Valentine 2020. Tujuannya agar penggambaran karakter Sonic diperbaiki lebih lanjut.

Selasa kemarin (12/11), penggemar Sonic akhirnya bisa bernafas lega dan bergembira karena protes mereka didengar. Lewat trailer terbarunya, Sonic versi hasil revisi dimunculkan.



″Kami harus berterima kasih kepada Paramount Pictures, sutradara, dan orang-orang yang menghabiskan banyak waktu, hari, dan uang untuk mendesain ulang Sonic melalui seluruh film hanya untuk membuat kami semua bahagia,″ kata seorang penggemar.



Desain ulang ini tampaknya dipimpin oleh seniman Tyson Hesse, yang menggambar buku komik Sonic yang diterbitkan di bawah Archie Comics.