Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Pria Ini Kerap Ajak Penumpang Makan Romantis di Kereta
3 Weeks, 5 Days ago

Pria Ini Kerap Ajak Penumpang Makan Romantis di Kereta

Kencan sambil makan romantis tidak hanya bisa dilakukan bersama kekasih. Pria satu ini buktikan bisa kencan sambil makan bersama penumpang kereta yang tak dikenal.

Pria bernama Elvin Mensah ini termasuk selebgram yang punya konten khusus mengajak makan orang asing di kereta. Ia menamai aksinya ini dengan sebutan 'That Train Date Guy' dan ia membuktikan kerap berhasil menggelar kencan singkat di dalam kereta yang sedang melaju.



Lewat instagramnya @elvinmensah, Elvin sering membuat konten video unik. Awalnya Elvin membuat konten unik dengan menyantap makanan unik di dalam kereta. Tujuannya memang untuk menarik perhatian, ia pun memilih sepotong roti ukuran jumbo yang disantap dengan saus cocolan dari dalam panci.

Setelah sukses dengan video pertama ini, Elvin juga membuat video lainnya seperti membuat teh, mencukur jenggot hingga mencuci baju. Tapi belakangan ia justru lebih sering membuat aksi makan seolah mengajak kencan penumpang wanita yang duduk di sebelahnya.

Berlokasi di London, Elvin selalu membawa peralatan kencannya seperti meja lipat lengkap dengan taplak, vas bunga, makanan dan minuman. Ia menggelar kencannya ini di dalam kereta dan selalu dilakukan di sebelah wanita.



makan romantis kereta

Tentu saja aksi ini membuat seluruh penumpang memperhatikan aksinya. Tak terkecuali wanita di sebelahnya yang menatap kebingungan dengan aksi yang dilakukan Elvin.

Aneka makanan dan minuman yang dibawa juga berbeda-beda, ada aneka buah, telur rebus, popcorn hingga wine. Elvin juga menawarkan wanita di sebelahnya untuk ikut menikmati makanan dan minuman yang sudah tersaji.



Ada wanita yang ikut menikmati makanan, tapi ada yang merasa aneh dan takut ingin menyantapnya. Aksi ini sengaja direkam oleh teman Elvin yang duduk persis di depannya.

Hingga saat ini sudah ada belasan video kencan sambil makan di kereta ala Elvin. Video ini pun menarik perhatian karena masing-masing video dilihat sampai ratusan ribu kali.

Tentu saja aksi Elvin ini terbilang menantang adrenalin. Pasalnya, dibutuhkan percaya diri yang tinggi untuk menggelar meja hingga menyajikan makanan di dalam kereta. Belum lagi kalau bertemu petugas keamanan kereta yang pasti akan menegur aksi mengganggu ini.