Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Sekarang Bisa Beli Mobil BMW di Lazada
1 Week, 6 Days ago

Sekarang Bisa Beli Mobil BMW di Lazada

BMW Indonesia meluncurkan BMW Flagship Store di platform e-commerce, Lazada. Ini menjadi pertama kalinya di Indonesia sebuah merek mobil premium dijual secara resmi di platform belanja
online.

Lewat Lazada, konsumen bisa membayar biaya pemesanan sebesar Rp11,11 juta untuk 1 dari 11 unit All-new BMW 320i Sport terbaru. Nantinya juga ada BMW Advanced Car Eye 2.0 yang ditawarkan sebagai hadiah langsung.



Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, Kamis (7/11), menuturkan dengan kenyamanan dan kemudahan belanja online, BMW berharap dapat hadir lebih dekat dengan para pecintanya.

BMW Flagship Store diperkenalkan bersamaan dengan pengenalan All-new BMW Seri 3 yang baru saja diluncurkan.



Lalu bagaimana cara pembayarannya? Sama seperti beli di online commerce pada umumnya. Konsumen membayar biaya pemesanan khusus Rp11,11 juta di Lazada pada tanggal 11 November. Di luar itu biaya pemesannya Rp25 juta. Setelah membayar biaya pemesanan, pelanggan akan diundang ke diler resmi BMW untuk melihat kendaraan secara langsung dan menyelesaikan proses pembelian.



Selain beli mobil, di BMW Flagship Store konsumen juga bisa membeli aksesoris berlogo BMW lainnya seperti diecast, topi, dan tas.

lazada