Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Dengan Polosnya, Bocah Main di Samping Jenazah Orangtuanya
2 Months, 3 Weeks ago

Dengan Polosnya, Bocah Main di Samping Jenazah Orangtuanya

Seorang bocah di Malaysia bernama Muhammad Arfan Ziqri atau biasa disapa Afan ini tiba-tiba harus kehilangan kedua orangtuanya. Bocah berusia 2 tahun ini menjadi yatim piatu karena kedua ortunya meninggal kecelakaan.

Dilansir keepo.me, kedua orangtua Afan meninggal setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di Kuala Lumpur. Yang lebih menyedihkan lagi, saat kecelakaan itu sang ibunda dilaporkan tengah mengandung janin yang diperkirakan adalah anak kembar. Jadi, selain kehilangan dua orangtua, Afan juga kehilangan dua calon adik.



bocah main jenazah

Tentu saja ini adalah peristiwa ini begitu pilu. Namun, Afan belum mengerti apa-apa. Ia mengira kedua orangtuanya hanya tertidur.



Dengan wajah polos, Afan justru bermain dengan gembira saat acara kematian yang digelar di rumahnya. Ia bermain memutar-mutar di sekitar keranda. Saat kerabat dan tetangga menyolatkan jenazah, Afan tetap bermain.

Diketahui, kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orangtuanya terjadi di pagi hari saat mereka hendak berangkat kerja. Motor yang dikendarai menabrak bagian belakang kendaraan lain. Sang ayah yang bernama Syakiran meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Universitas Malaya. Sementara itu, istrinya tewas di tempat.



bocah main jenazah

Kisah Afan dengan tingkah polosnya ini justru menambah pilu keluarga dan tetangga yang datang berkunjung. Mereka tak sanggup membayangkan apa yang akan terjadi dengan Afan ke depannya. Bahkan, kerabat Afan mengatakan beberapa hari terakhir Afan terus memanggil ibunya karena kangen.

Cerita tentang Afan yang kehilangan kedua orangtuanya ini pun viral di media sosial. Beberapa netizen mengutarakan niatnya untuk mengangkat Afan menjadi anaknya agar tetap dapat merasakan kasih sayang orangtua.