Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Panduan Mencari Meja Pangkuan Laptop yang Nyaman
1 Month, 23 Hours ago

Panduan Mencari Meja Pangkuan Laptop yang Nyaman

Menggunakan laptop di pangkuan Anda mungkin tidak nyaman, canggung, dan terbatas. Tetapi meja pangkuan dapat mengubah pangkuan Anda menjadi permukaan yang portabel dan ergonomis untuk melakukan pekerjaan atau menjelajahi internet.

Yang Harus Diperhatikan di Meja Pangkuan
Seperti meja biasa, meja pangkuan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Beberapa dirancang untuk kenyamanan, sementara yang lain sangat besar atau jelek. Jadi sebelum membeli meja pangkuan, Anda harus mempertimbangkan beberapa berikut ini:



Ukuran
Meja pangkuan yang sangat kecil kurang nyaman untuk bergerak. Kami menyarankan Anda cari satu yang cukup besar untuk mengakomodasi beberapa aksesoris Anda, seperti mouse, tablet, atau notepad.

Portabilitas
Meja pangkuan biasanya portabel. Mereka hanya lempengan plastik. Tetapi jika Anda berencana untuk membawanya kemana-mana, maka kami sarankan cari yang ada pegangannya, atau yang cukup kecil tapi tidak terlalu kecil.

Bantalan
Jika Anda khawatir meja pangkuan tidak akan nyaman, maka cobalah untuk mencari yang super empuk. Idealnya, bantalan juga akan memiringkan laptop Anda untuk mengetik secara ergonomis.



meja

Ventilasi
Beberapa laptop membutuhkan banyak ventilasi, terutama laptop gaming. Jika laptop Anda cenderung terlalu panas, maka kami sarankan untuk membeli meja pangkuan tipis yang memiliki lubang ventilasi bawaan.



Fitur tambahan
Sebagian besar meja pangkuan memiliki alas mouse, dudukan telepon, dan dudukan tablet bawaan. Tambahan ekstra ini adalah keharusan jika Anda berencana untuk menggunakan mouse, ponsel, atau tablet di meja pangkuan Anda.

Sekarang Anda tahu apa yang Anda cari di meja pangkuan, saatnya untuk mulai berbelanja.

meja