Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Yang Harus Dilakukan Saat Calon Mertua Ikut Campur Dalam Perencanaan Resepsi
1 Month, 4 Days ago

Yang Harus Dilakukan Saat Calon Mertua Ikut Campur Dalam Perencanaan Resepsi

Calon mertua ingin begini, Anda ingin begitu. Konflik dalam perencanaan pernikahan dapat menyebabkan keretakan dengan calon mertua. Mempertahankan kepala dingin saat merencanakan acara yang penting seperti itu, dan membuat semua orang puas bukanlah tugas yang sepenuhnya mustahil, meskipun sulit.



Ketika ketegangan muncul dengan calon mertua Anda, yang terbaik adalah membiarkan pasangan Anda menangani keluarga mereka, dan Anda menangani keluarga sendiri.

Ketegangan berasal dari semua orang yang menginginkan pernikahan terbaik, dan itu adalah masalah menemukan kesamaan dalam mendefinisikan apa arti 'pernikahan terbaik.



Menemukan cara untuk berkomunikasi dengan baik sangat penting untuk kedua belah pihak. Mengingat bahwa apa yang biasanya terjadi dengan calon mertua adalah mereka ingin merasa bahwa mereka masih penting dalam kehidupan anak mereka.

Ini adalah masa yang sulit, dan mereka sering khawatir tidak lagi relevan atau penting bagi orang yang dicintai untuk menikah. Sejauh yang Anda bisa, cobalah untuk membuat mereka tetap terlibat dan sadari bahwa itu adalah pengalaman emosional yang besar bagi semua yang terlibat. Pastikan orang merasa memiliki peran untuk dimainkan.



Dan jika Anda kebetulan adalah si calon mertua, ingatlah bahwa ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bahwa Anda tidak akan sombong, bahwa Anda malah bisa ramah, terbuka, dan mendukung. Berikan ruang bagi anak untuk membuat pilihan sendiri.

Ingat, saat menikahi pasangan, secara tidak langsung Anda juga menikahi keluarganya.