Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Rasakan Pengalaman Horor Seperti di Film Train to Busan
3 Months, 3 Days ago

Rasakan Pengalaman Horor Seperti di Film Train to Busan

Pernah nonton film Korea berjudul Train to Busan? Itu adalah sebuah film horor bertema zombie yang dibuat tahun 2016 dan disutradarai oleh Yeon Sang-ho, dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu-mi dan Ma Dong-seok.

Film itu bercerita tentang seorang pria yang akan pergi ke Busan dengan menaiki sebuah kereta. Dalam perjalanan, wabah mayat hidup dimulai setelah seorang wanita menggigit salah seorang staf kereta. Dari situ wabah zombie mulai menyebar ke seluruh penumpang kereta.

busan

Dalam rangka menyambut perayaan Halloween, pada 31 Oktober 2019 Resorts World Genting dan Air Asia) meluncurkan wahana Train To Busan Horror House pertama di dunia.



″Ini bukan Halloween spektakuler pertama yang kami buat di Resorts World Genting, tapi saya yakin itu yang terbaik,″ kata Asisten Wakil Presiden Hiburan & Acara untuk Resorts World Genting, Roger Ong.

Mereka telah bekerja sama dengan Vividthree, perusahaan produksi konten digital Singapura untuk mewujudkan proyek besar ini.

Menggabungkan realitas digital dan virtual, Horror House akan menampilkan campuran aktor sungguhan, teknologi digital, video dan suara yang mendalam.

Roger menjelaskan bahwa Horror House akan menampilkan beberapa bagian, masing-masing dengan bagian unik yang terinspirasi dari filmnya.



Pertama, petualangan akan dimulai di jalan berlampu neon layaknya di Seoul, di mana Anda akan disuguhi makanan Korea terbaik.

Setelah itu, Anda akan memasuki stasiun kereta yang rusak dan Anda akan melihat kereta rusak yang menabrak stasiun dengan penumpang dan zombie terbaring di bawah puing-puing.

Berikutnya Anda akan mengalami dua Rumah Horor: satu menampilkan toko-toko ritel di stasiun Kereta Daejeong dan yang lainnya ada di dalam kereta itu sendiri. Perlu diingat bahwa Anda tidak akan sendirian di rumah-rumah horor ini karena Anda harus menghadapi "zombie" di sana.

busan



Setelah Rumah Horor, pengunjung kemudian dapat pindah ke daerah Base Camp untuk melakukan kegiatan penuh aksi baik sebagai korban atau zombie.

Namun wahana Train To Busan Horror House akan berada di Malaysia dalam waktu yang terbatas. Jadi sebelum Anda pergi ke Genting, berikut adalah beberapa cara penting yang perlu Anda ketahui:

Tanggal beroperasi: 31 Oktober 2019 - 1 Januari 2020

Jam operasional: 12 siang hingga 10 malam (Jumat, Sabtu dan Minggu); Setiap hari (dari 2 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020)

Harga tiket: RM90 (Rp301 ribu) untuk tiket masuk reguler.