Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Agar Tetap Nyaman Saat Dapat Kursi Tengah di Pesawat
1 Month, 2 Weeks ago

Agar Tetap Nyaman Saat Dapat Kursi Tengah di Pesawat

Buat yang pernah naik pesawat dan kebagian tempat duduk persis di tengah (B atau E) pasti merasakan ketidaknyamanan atau rasa canggung berada di tengah-tengah orang yang tidak Anda kenal. Anda jadi susah ketika ingin pergi ke toilet, apalagi ketika yang duduk di sebelah lagi tidur nyenyak. Berikut adalah tips yang bisa digunakan jika kebetulan Anda dapat kursi tengah.



Ke toilet sebelum masuk pesawat dan pilih kursi tengah yang terbaik
Jelas, Anda harus pergi ke toilet sebelum penerbangan dan selesaikan semua ″urusan″ Anda sebelum masuk pesawat. Jadi Anda tidak harus menahan pipis selama penerbangan.

Berikutnya cari tahu apakah penerbangan Anda memiliki konfigurasi tempat duduk 3-3-3 (atau yang serupa) dan pesan tempat duduk di 3 tengah (E). Dengan cara ini, Anda akan dapat keluar dari barisan dari kedua sisi (kanan atau kiri) jika salah satu orang di sebelah Anda tertidur. Tapi jika konfigurasinya 3-3, tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk menghindari hal ini.



kursi



Atau hindari sama sekali kursi tengah
Jika Anda ingin menghindari kursi tengah, ada beberapa cara untuk mengubah kursi. Sekitar 24 jam sebelum penerbangan, Anda harus check-in dan mencoba memesan kursi yang lebih baik.

Pastikan juga untuk mengunduh aplikasi maskapai di ponsel Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memeriksa peta kursi penerbangan Anda saat diperbarui dan mendapatkan kursi yang lebih baik.