Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Wanita Relijius Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa
3 Months, 5 Days ago

Wanita Relijius Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa

Wanita ini dulunya relijius, namun kini profesinya sebagai bintang film dewasa. Namanya pun menjadi sensasi karena masa lalunya yang kontras dengan pekerjaannya sekarang ini.

Adalah Addie Andrews, seorang wanita cantik yang mempunyai latar belakang sangat relijius. Ia adalah seorang misionaris. Namun profesinya berganti secara mengejutkan. Kini wanita berusia 30 tahun itu menjadi bintang film dewasa.

Sejak dulu, orangtua Addie mengharuskannya menjadi orang yang relijius. Bertahun-tahun Addie hidup menjadi orang yang sangat relijius. Ia mengaku tidak pernah berhubungan seks sampai menginjak usia 26 tahun.

“Aku dulu sangat tertekan secara seksual,” ungkapnya saat diwawancarai Penthouse.

“Karena pada dasarnya sama seperti biarawati yang mengabdi pada agama,” imbuhnya.

Seiring berjalannya waktu, wanita dengan akun Instagram @iamaddieandrews ini merasa tertekan mengikuti ajaran gerejanya. Menurutnya, ia tidak bisa pergi nonton film bersama keluarga pada hari Sabbath. Wanita asal Amerika Utara itu juga mengaku tidak bisa menjadi pengiring pengantin lantaran gaun yang biasanya seksi.

bintang dewasa

Pada tahun 2017, Addie pun berhenti mendatangi gereja. Di tahun berikutnya, Addie lalu pindah ke California untuk meniti karir menjadi aktris. Nyatanya menjadi aktris tidak semudah yang dibayangkan.

Saat berjuang menjadi artis, justru malah membuat Addie mencoba menjadi penari eksotis. Secara mengejutkan, di awal tahun ini, ia beralih profesi menjadi bintang porno.