Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Rektor UNY Curhat Pengalaman Horor di Rumah Dinasnya
2 Months, 1 Week ago

Rektor UNY Curhat Pengalaman Horor di Rumah Dinasnya

Kisah seram dialami Sutrisna Wibawa, rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Rektor gaul ini ini membagikan pengalaman horornya saat menempati rumah dinas rektor UNY.

Dilansir keepo.me, Pak Sutrisna memaparkan bahwa rumah rektor UNY terletak di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.



Kisah ini dimulai beberapa tahun yang lalu. Kala itu, ia memboyong keluarganya untuk menempati rumah dinas tersebut. Namun, entah kenapa Almeera yang masih bayi terus menangis di tengah malam.

rudin rektor uny

Cucu Pak Sutrisna ini sepertinya tak nyaman berada di rumah dinas tersebut, seperti ada yang terus-menerus mengganggunya. Selain itu, Almeera juga tidak bisa diam saat berada di rumah itu.



Dia terus gelisah, seperti ada yang mencoba mengajak bermain. Kejanggalan demi kejanggalan ini pada akhirnya membuat Pak Sutrisna ikut tidak nyaman juga.

Akhirnya, ia memutuskan untuk pulang kembali ke rumah pribadinya di daerah perkampungan. Uniknya, di rumah pribadi tersebut, Almeera malah tak pernah menangis setiap tengah malam. Ia selalu tertidur pulas, dan sehari-harinya juga lebih anteng. Pak Sutrisna mencoba berpikir positif kalau Almeera hanya belum terbiasa berada di rumah baru.



rudin rektor uny

Meski terkesan menyeramkan, rumah dinas tersebut masih sering digunakan oleh Pak Sutrisna. Bukan untuk ditinggali, tapi dijadikan tempat kegiatan acara pengajian, berkumpul dengan anak BEM, pertemuan dengan pimpinan lain hingga acara jamuan dengan mahasiswa. Beliau juga tak ingin rumah tersebut malah dibiarkan begitu saja yang menambah kesan seram.

“Jika ingin uji nyali… ya silahkan dari luar saja. tapi sebelum uji nyali di Rumdin Rektor UNY, sebaiknya latihan uji nyali dulu dengan penampakan dosen pembimbing dan suara-suara pertanyaan 'Kapan revisi? dan kapan lulus?'” tutup Sutrisna Wibawa di akun Instagram miliknya, @sutrisna.wibawa.