Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Sedang Dinas Malam, Rekam Momen Diganggu Lelembut
2 Months, 4 Days ago

Sedang Dinas Malam, Rekam Momen Diganggu Lelembut

Kewajiban dinas malam atau lembur sudah akrab dilakukan oleh para karyawan. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari cerita-cerita seram di kantor. Percaya nggak percaya, namun jika belum mengalami sendiri memang sulit untuk memercayainya.



Dilansir Brilio.net, baru-baru ini pengguna akun Facebook bernama Rekiplik Bomby membagikan momen yang bikin bulu kuduk merinding. Video itu memperlihatkan seorang pekerja tengah dinas malam diganggu oleh lelembut alias makhluk tak kasat mata. Pria itu merekam bagaimana makhluk itu menggerakkan beberapa benda yang ada di kantornya.

Seperti terlihat dalam video, pria itu tampak sendirian di sebuah ruangan. Ia lalu menyorot pintu kantor yang membuka dan menutup sendiri. Mendapati kejadian itu, pria ini mencoba untuk tenang. Ia bahkan mengajak berkomunikasi dengan makhluk gaib tersebut dengan memberikan peringatan.



“Kalau mau masuk, masuk. Jangan main-main pintu,” ujar pria dalam video itu.

Tak lama setelah itu, pria ini meminta pintu untuk ditutup kembali. Berharap makhluk yang mengganggu itu mengerti, namun kursi yang ada di dekat tempatnya duduk tiba-tiba saja bergerak. Begitu juga dengan tas kecil yang ditaruh di atasnya.



Meski sudah diminta untuk jangan mengganggu, makhluk itu malah menjadi-jadi. Puncaknya saat alas tulis berwarna hijau di atas meja tiba-tiba bergerak dan jatuh hingga menimbulkan suara gaduh. Pria itu sempat mengucap istighfar.

Usai diunggah belum lama ini, video berdurasi 41 detik itu pun viral di media sosial. Berbagai reaksi ditunjukkan warganet, ada yang percaya ada juga yang tidak.