Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Teror Ninja Mesum Resahkan Purworejo
5 Months, 1 Week ago

Teror Ninja Mesum Resahkan Purworejo

Aksi seorang pria yang mengenakan pakaian a'la ninja berhasil membuat resah. Pasalnya pria itu tak segan meneror para gadis desa.

Dilaporkan Kumparan, warga Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo dibuat resah dengan teror pria mesum. Polisi pun sampai turun tangan.

Kepolisian higga kini masih kesulitan menyelidiki. Selain karena minimnya bukti, para korban juga kebanyakan segan untuk melapor. Alasannya, karena mereka malu.

“Itu pelakunya meraba atau mencium kemudian pergi. Banyak korbannya, tapi segan melaporkan,” kata Kapolres Purworejo, AKBP Indra K Mangunsong.

Menurut Indra, jumlah korban aksi meresahkan ini belum bisa dipastikan. Hanya saja, pelakunya dilaporkan menggunakan cadar ala ninja.

“Pelakunya itu beraksi subuh, waktu orang-orang berangkat ke musala atau masjid. Kemudian waktunya orang terlelap. Bukan cadar saya rasa (yang dipakai), itu sarung yang dililitkan di kepala,” kata Indra lagi.

Dugaan lain muncul, kemungkinan si pelaku tengah mempraktikkan ilmu hitam. Namun Indra enggan berspekulasi. Menurutnya, belum ada dugaan apa pun sampai saat ini, hingga nanti pihaknya berhasil meringkus pelaku.

“Sementara upaya kita melakukan penyelidikan senyap. Kita tempatkan anggota kita yang tidak berpakaian dinas di sana,” ujarnya.

Indra mengungkap, besar kemungkinan pelaku berasal dari desa di Kecamatan Gebang. Analisanya, si pelaku paham betul dengan lokasi sekitar.

“Kita harap dalam waktu dekat ini segera kita ungkap, nanti tetap korban kita minta untuk melapor. Untuk membantu kita juga dalam pengungkapan,” tegas Indra.