Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Motor Dibuang Begitu Saja di Tumpukan Sampah
4 Months, 2 Weeks ago

Motor Dibuang Begitu Saja di Tumpukan Sampah

Sebuah sepeda motor matic terbengkalai di tumpukan sampah. Penemuannya membuat geger warga setempat. Milik siapa?

Dilansir GridOto, awal mula penampakan motor dengan merk Yamaha Mio J ini diunggah oleh akun Instagram @klaten_24jam. Motor bernomor polisi AD 2642 VW ini ditemukan di jembatan Dukuh Bentangan, Desa Wunut, Tulung, Perbatasan Klaten-Boyolali.

Lebih lengkapnya, akun @humas.polsektulung juga mengunggah detail keterangan penemuan motor berkelir merah-hitam tersebut.



“Rabu tanggal 11 September 2019 pukul 07.50 Wib s/d selesai,
Giat Bhabinkamtibmas Ds. Wunut Brigpol Tri wahyudi bersama anggota lainya mendatangi laporan warga terkait penemuan SPM Di Dk.Wunut,
Tepatnya di sebelah jembatan Bentangan perbatasan willayah boyolali
Jenis MIO J Nopol AD 2642 VW.selanjutnya mengamankan TKP dan melaporkan kejadian Tersebut ke Kapolsek Tulung Akp Suyarta,Sh,” tulis akun @humas.polsektulung.

motor sampah

Di waktu bersamaan, terjadi insiden pembunuhan seorang waria asal Boyolali, Jawa Tengah. Mayat waria itu ditemukan pada Senin (9/9) oleh salah satu warga di saluran air Dusun Pakis, Desa Kapanjen, Kecamatan Delanggu, Klaten. Identitas korban bernama Murjito (41) warga Teras, Boyolali.

Seorang warga menemukan mayat Murjito saat tengah mencari rumput di sawah. Ketika hendak pulang, warga itu diberi tahu oleh pengguna jalan lain jika ada benda mirip boneka pengusir burung sawah di saluran air.



Melihat benda mencurigakan itu, warga pun langsung penasaran dan mengecek ke lokasi. Ternyata setelah didekati adalah sesosok mayat dengan jaket merah, celana jeans biru, dan sepatu hitam.

motor sampah

Penemuan ini lantas dilaporkan ke Polsek Delanggu dan diteruskan ke Polres Klaten.

Usai dikonfirmasi, ternyata motor yang ditemukan di Desa Wunut, Tulung, perbatasan Klaten-Boyolali itu adalah milik korban.



“Tadi pagi kami menemukan informasi dari Polres Boyolali bahwa sepeda motor yang digunakan korban itu ada di Boyolali,” kata Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Dicky Hermansyah. Motor dibuang di jurang pinggir sungai dengan kedalaman 5 meter.

Dicky membeberkan penemuan sepeda motor ini menjadi salah satu petunjuk untuk memburu pelaku.

“Kemungkinan pelaku mengarah ke daerah Boyolali wilayah perbatasan,” katanya.

Pihaknya kini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.