Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Alergi Anestesi, Kulit Wajah Jessica Iskandar Memerah
6 Months, 11 Hours ago

Alergi Anestesi, Kulit Wajah Jessica Iskandar Memerah

Pengalaman tak mengenakkan tengah dialami artis cantik Jessica Iskandar alias Jedar. Kekasih Richard Kyle mengalami alergi hingga menyebabkan kulit wajahnya merah parah!

Dilansir Tribunnews, insiden ini disampaikan langsung oleh Jedar di Instagram story-nya. Jedar terlihat mengunggah penampakan kulit wajahnya yang menjadi merah akibat alergi.

Kulit mulus Jedar yang sebelumnya putih bersih ini sekarang dipenuhi bercak merah yang menyebar nyaris di hampir seluruh permukaan wajah. Mulai dari kedua pipi hingga merember ke bagian dagu.



“Mukaku lagi alergi guys,” ungkapnya.

jedar alergi anestesi

Untuk meredakan reaksi alergi yang terjadi di kulit wajahnya, Jedar pun mengoleskan salep sebagai obat. Salep berwarna putih itu dioleskan ke bagian kulit wajah yang mengalami kemerahan.

“Oke guys jadi aku pakai perawatan ini untuk menghilangkan ruam merah yang parah banget di wajah aku. Dan kita diamkan selama semalam. Kita lihat besok hasilnya oke, mudah-mudahan sudah hilang dan sembuh, thank you,” harap Jedar.



Keesokan paginya, Jedar harus menelan kekecewaan, karena ruam yang ada di wajahnya belum juga hilang. Dengan raut wajah sedih, seleb kelahiran Jakarta ini mengunggah potret wajahnya yang semakin memerah.

“Masih merah, Oh Tuhan tolong sembuhkan aku,” tulis Jedar.

jedar alergi anestesi



Melihat kondisinya yang cukup memperihatinkan, Jedar pun meminta doa dan tips untuk menyembuhkan alergi di kulit wajahnya ini.

Meski wajahnya tengah mengalami kemerahan, Jedar tetap harus bekerja. Ia pun sampai menutupi kemerahan itu dengan menimpanya menggunakan foundation cukup tebal.

Namun meski sudah dipoles cukup tebal, tapi bercak itu masih terlihat samar. Wajah Jedar yang mulus dan flawless pun ternodai masih ternodai.

Jedar tak menjelaskan secara gamblang apa yang baru saja dilakukannya. Ia juga tak mengungkap kronologi alergi yang terjadi pada wajahnya.