Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Baru 14 Tahun, Remaja Dipaksa Ibunya Operasi Plastik
5 Days, 7 Hours ago

Baru 14 Tahun, Remaja Dipaksa Ibunya Operasi Plastik

Mengejutkan, gadis berusia 14 tahun ini sudah dipaksa melakukan operasi plastik. Bahkan sang ibu sendiri yang menyuruhnya menjalani prosedur kecantikan tersebut.

Dilansir Wolipop dari Closer Magazine, mantan model Carla Bellucci membuat sensasi saat dirinya meminta sang putri, Tanisha, untuk melakukan prosedur operasi pembesaran payudara. Carla beralasan, dengan menjadi 'jelek' maka tidak akan bisa sukses.

“Tanisha bukan anak yang sangat pintar, jadi aku tidak terlalu peduli dengan pendidikannya, tak seperti putra-putraku. Dia harus mengandalkan penampilannya supaya bisa sukses jadi dia harus terlihat sempurna. Orang-orang jelek susah bergerak kemana-mana sekarang ini,” ujar Carla.

gadis operasi plastik

Ibu dari tiga anak ini juga mengatakan jika Tanisha salah satu fans dari keluarga Kardashian yang memiliki bokong dan payudara besar, serta bibir seksi dan penuh. Carla pun sangat mendukung keinginan putrinya jika ingin suntik filler saat usianya lebih dewasa.

“Dia mau suntik filler saat usianya 16 nanti, dan aku mendukungnya penuh. Kalau dia mau jadi influencer dan bintang reality yang sukses maka penampilannya harus memenuhi standar - jadi operasi plastik sudah jadi pilihan yang jelas. Dia sudah cukup cantik tapi operasi akan membuat dia jadi lebih cantik,” tutur wanita 37 tahun ini.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Carla mulai mengumpulkan uang guna membayar biaya prosedur kecantikan putrinya setiap bulan.

gadis operasi plastik

Carla berencana menghabiskan sekitar Rp 3,4 juta sebulan demi membuat putrinya tampil lebih cantik. Saat ini, ia sudah berhasil mengumpulkan dana untuk membayar biaya extension rambut, perawatan kuku, serta sulam alis.

Diketahui, operasi plastik memang menjadi hal biasa bagi Carla. Pada bulan Juni 2019, ia bahkan pernah membuat heboh publik lantaran aksinya berpura-pura menjadi gila demi mendapatkan operasi plastik secara gratis.

Ia memalsukan kondisi mentalnya untuk mendapatkan National Health Service (NHS), sebuah program layanan kesehatan di Inggris. Ia mengaku merayu dokternya untuk memuluskan jalannya bisa melakukan operasi plastik.

Tipu daya Carla berhasil. Pada bulan Februari 2019, ia melakukan operasi plastik hidung di rumah sakit tak berbayar milik badan NHS. Operasi plastik itu menelan berbiaya sebanyak 7 ribu Poundsterling atau sekitar Rp125 juta.