Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Ingin Bibir Mirip Kylie Jenner, Malah Berakhir Nanahan
6 Months, 4 Weeks ago

Ingin Bibir Mirip Kylie Jenner, Malah Berakhir Nanahan

Seorang wanita asal Inggris ini sangat terobsesi memiliki bibir seksi mirip bintang reality show. Sayangnya apa yang dilakukannya malah membuat wajahnya rusak. Nanah keluar dari bibirnya usai melakukan filler.

Dilansir Wollipop dari Dailymail, wanita bernama Saysha Williams ini melakukan filler bibir lantaran ingin penampilannya mirip Kylie Jenner hingga Megan Barton Hanson. Sayangnya prosedur itu malah berakhir dengan infeksi.

Usai melakukan filler, bibir Saysha menjadi bengkak dan membiru. Selajutnya muncul ruam yang menyebar di seluruh wajahnya.



Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini nekad melakukan filler bibir karena merasa minder dengan bentuk bibirnya yang dianggapnya kurang seksi.

“Reality show Love Island memiliki pengaruh yang besar. Di sana tempatnya gadis-gadis sempurna. Aku juga sering melihat para selebriti di media sosial yang melakukan tutorial makeup dengan bibir yang tebal dan mulai membandingkan dengan bibirku,” kata Saysha.

suntik filler



Saysha akhirnya bertekad memiliki bentuk bibir baru sebelum ulang tahun ke-23. Setelah injeksi filler, Saysha merasa puas dengan hasilnya. Namun tak lama, kondisi bibirnya malah berubah. Bibirnya membengkak dan membiru.

“Pagi harinya aku merasa sakit dan mulai ada nanah di seluruh wajah, termasuk hidung,” ucapnya.

Setelah kejadian itu, Saysha mengaku sangat terpukul. Ia tak menyangka, kulitnya malah rusak parah karena filler.



Diduga, Saysha melakukan filler bukan di dokter kecantikan profesional, melainkan hanya di sebuah klinik kecil di kotanya.

Saysha pun tersadar dan mengkritik program reality show atau selebriti yang bangga dengan operasi plastik.

“Selebriti jangan memprosikannya (operasi plastik), hal tersebut sangat berbahaya, tunjukanlah hal yang positif,” ungkapnya.