Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Sayembara Berhadiah Rumah Bagi yang Temukan Anjing Kesayangan
6 Months, 3 Weeks ago

Sayembara Berhadiah Rumah Bagi yang Temukan Anjing Kesayangan

Saking cintanya dengan anjing kesayangan, pria ini rela mengadakan sayembara berhadiah rumah. Anjing miliknya itu sudah hilang selama lima bulan.

Dilansir Liputan6 dari Oddity Central, pria asal Tucson, Amerika Serikat (AS) ini menawarkan hadiah sangat menarik, yakni rumah dan tanah secara cuma-cuma bagi siapa saja yang menemukan anjing Chihuahua kesayangannya.



Eddie Collins dibuat frustasi atas kehilangan anjing peliharaannya, Jenny, pada bulan April 2019. Segala usaha sudah dilakukannya, mulai dari menempelkan poster hingga mengunjungi tempat penampungan anjing setiap hari. Namun semua itu nihil.

sayembara anjing hilang

“Saya telah mencari ke mana-mana. Saya bahkan pergi ke tempat penampungan anjing setiap hari,” kata Collins kepada News 4 Tucson.



Demi meningkatkan peluang menemukan anjingnya, Eddie pun memutuskan menawarkan materi paling berharga sebagai hadiah, yakni berupa rumah satu kamar, beserta bengkel dan sebidang tanah sebagai imbalannya.

“Saya menawarkan sebuah properti satu kamar tidur. Saya bersedia memberikan tanah, bengkel, semuanya gratis dan jelas, tidak ada pertanyaan. Saya ingin memiliki Jenny kembali,” tambahnya.

Lewat poster, ia menjelaskan kronologi hilangnya anjing kesayangannya juga hadiah yang ditawarkan bagi penemunya. Ia pun menyertakan foto Jenny pada poster bewarna pink tersebut.



sayembara anjing hilang

“Apakah Anda melihat saya? Mereka mengeluarkan saya dari Cicle K. Ayah saya mencari saya. Jika Anda membantu saya pulang, dia akan memberi Anda rumah satu kamar tidur, bengkel dan sebidang tanah. Jika Anda tahu di mana saya berada, bantu saya pulang dengan selamat dan semuanya akan menjadi milik Anda. Nama saya Jenny.”

Eddie berharap cara ini akan menarik perhatian banyak warga dan memotivasi untuk membantu menemukan anjingnya.