Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Perjanjian Rahasia Sony dan Disney Soal Spider-Man
4 Months, 1 Week ago

Perjanjian Rahasia Sony dan Disney Soal Spider-Man

Marvel Cinematic Universe (MCU) telah jadi sukses besar untuk Disney dan semua orang yang terlibat didalamnya. Sayangnya tidak semua karakter Marvel begitu beruntung, sebagian besar karena masalah hak yang membuat mereka tidak dikembangkan dengan benar oleh Disney. Spider-Man adalah salah satu karakter itu



Dikabarkan ada kesepakatan kontrak antara Sony dan Disney yang menetapkan jika film Spider-Man: Far From Home bisa menghasilkan satu miliar dollar, Marvel diberi kesempatan untuk melanjutkan Spider-Man yang ketiga. Jika tidak, kontrol penuh akan dikembalikan ke Sony.

Informasi ini berasal dari buletin industri hiburan, The Ankler. Dikabarkan, sumber info ini berasal dari seseorang yang sangat penting.



Untungnya, Far From Home seharusnya tidak memiliki masalah melewati ambang satu miliar itu. Menurut Box Office Mojo, hingga saat ini Far From Home sudah menghasilkan lebih dari $603 juta di seluruh dunia.



box foofice

Dengan demikian, seharusnya tidak ada masalah dalam kontrak antara Marvel dan Sony. Selain itu pemeran Spider-Man, Tom Holland, juga mengungkapkan bahwa dia sudah kontrak untuk tiga film Spider-Man dan tiga film MCU lainnya. Tiga film MCU telah dirilis, yakni Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Dua film Spider-Man sudah dirilis, itu berarti masih ada satu lagi film Spider-Man yang akan dibuat sebelum kontraknya habis.