Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Wisata di Lereng Gunung Lawu
8 Months, 1 Week ago

Wisata di Lereng Gunung Lawu

Sejak dibuka pada 17 Juni 2018, The Lawu Park yang berada di Bulakrejo, Desa Gondosuli Kidul, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini telah menarik wisatawan untuk berkunjung.

Destinasi yang berada di lereng Gunung Lawu ini sangat direkmendasikan bagi yang ingin menikmati suasana alam pegunungan dan pemandangan hutan pinus.



The Lawu Park mengusung konsep rekreasi, resor dan resto. Jadi selain rekreasi, Anda juga bisa menikmati wisata kuliner sekaligus menginap.

Beberapa spot menarik yang bisa dicoba di sini diantaranya Miniatur Ka'bah, Flying Fox, Kebun Strawberry, Taman Kelinci, Taman Pasar Dieng, Taman Cempe, Taman Coboy, dan masih banyak lagi.

Untuk penginapan yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari glamping, cottage, dan tenda. Tarifnya mulai dari Rp100 ribu hingga Rp500 ribu.



lawu park

Fasilitas umumnya juga lengkap seperti mushola, kamar mandi, tempat makan, taman bersantai, area parkir, dan masih banyak lagi.

Harga makanan di sana cukup terjangkau, mulai dari Rp3 ribu hingga Rp32 ribu. Salah satu menu favorit adalah Nasi Liwet Strawberry. Nasi yang dilengkapi ikan kakap, iga bakar, sayuran dan sambal strawberry.



nasi strawberry

Masuk ke The Lawu Park tak perlu bayar karena tiket masuknya gratis. Cuma perlu membeli makanan di sana saja. The Lawu Park Tawangmangu buka setiap hari mulai pukul 07.30 - 22.00 WIB.