Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Pria Misterius Terekam Kamera Jilati Bel Pintu Selama 3 Jam
2 Months, 1 Week ago

Pria Misterius Terekam Kamera Jilati Bel Pintu Selama 3 Jam

Ada-ada saja tingkah laku seseorang yang bisa bikin geleng-geleng kepala. Seperti yang dilakukan seorang pria asal California, Amerika Serikat (AS) ini menjadi buruan pihak kepolisian setelah dirinya kepergok melakukan "perbuatan aneh".

Dilansir Sky News, pria yang diketahui bernama Roberto Daniel Arroyo itu tertangkap kamera CCTV tengah menjilati bel pintu rumah. Yang bikin terhenyak, perbuatan tak lazim itu dilakukannya selama tiga jam pada Sabtu pagi pekan lalu (5/1/2019).

Dari penuturan pihak kepolisian, Arroyo terlihat mendatangi pintu rumah milik Sylvia Dungan antara pukul 02.00 hingga 05.00. Setelah memandangi kamera pengawas, ia malah menjilati bel pintu tersebut sambil sesekali berganti posisi selama tiga jam.

Kepada KION546, Dungan menjelaskan bahwa dirinya sudah memasang sistem pengaman sebulan sebelumnya, dan langsung mengirimkan pemberitahuan adanya gerakan pukul 05.00. Saat kejadian berlangsung, Dungan sendiri mengaku tidak berada di rumah. Awalnya ia melihat banyak keributan di notifikasinya.

"Pukul 05.00 pagi? Anak saya saja baru bangun pukul 06.00. Kalau begitu, siapa yang ribut di depan ruman?" tanya Dungan.



jilat bel

Dilansir The Independent, ia pun langsung mengecek video dan segera membagikannya ke media sosial untuk memperingatkan masyarakat sekitar.

"Ini menunjukkan seberapa besar bantuan yang bisa Anda dapatkan ketika memasang sistem pengaman di rumah," terang Dungan.

Polisi pun dihubunginya, dan setelah melihat rekaman CCTV, mereka memastikan pria itu merupakan Arroyo, dan dengan segera mengumumkan pencarian.

Para tetangga Dungan menuturkan, pria 33 tahun itu berusaha mendapatkan "kepuasan" di rumah Dungan, dan dilaporkan sempat menyusup ke rumah lain.

Kepolisian Salinas kini tengah memburu Arroyo yang dilaporkan juga dituduh telah mencuri kabel listrik untuk dekorasi pohon Natal.