BERITA TERKINI

Dulu Disebut Mirip Penyihir, Sekarang Kayak Putri Raja
1 Week, 2 Days ago

Dulu Disebut Mirip Penyihir, Sekarang Kayak Putri Raja

Apa jadinya kalau perempuan sudah tidak percaya diri lagi dengan tubuhnya? Mau pakai apapun akan merasa jelek dan tidak enak dipandang. Padahal, persepsi ini sangat keliru!

Ada perempuan di Thailand yang sering diledek “si penyihir berdagu panjang”. Ledekan itu pun membuat dirinya malu untuk bisa berada di depan publik. Kalau sudah begitu, untuk bisa tampil menarik pun menjadi hal yang sangat sulit.

Tapi, berkat salah satu upaya yang dilakukan salah satu program televisi di Thailand, Let Me In Thailand, Wanida Wantakamphu, bisa mendapatkan kepercayaan dirinya kembali.

Setelah upaya operasi plastik dan make-up profesional, Wanida pun kini mengaku seperti terlahir kembali. Dirinya merasa bangga dengan apa yang ada di tubuhnya sekarang. Wanida melanjutkan, sekarang dia bisa tersenyum setelah melalui serangkaian operasi termasuk pembesaran payudara, pengangkatan dahi, operasi kelopak mata, dan yang terpenting, operasi rahang untuk memperbaiki bentuk wajahnya.

"Acara ini memberi saya kehidupan baru. Ini memberi saya wajah baru. Itu membuat saya tersenyum seperti sebelumnya," katanya.

Sementara itu, di hari bahagianya itu, Wanida juga mesti tertegun diam karena empat hari sebelum dirinya terpilih menjadi orang yang akan di makeover, kekasihnya pergi meninggalkan dia untuk selama-lamanya. Pernyataan ini dia sampaikan sebelum operasi plastik dilakukan.

Jadi, sambung Wanida, saat dirinya sudah seperti puteri kerajaan, tambatan hatinya malah pergi dan tak akan pernah kembali.

"Saya terdiam. Awalnya aku tidak percaya. Saya pikir itu adalah lelucon, tapi ternyata benar terjadi," kata Wanida yang merupakan seorang penjual rujak papaya khas Thailand.

"Dia menerima saya meskipun saya memiliki wajah yang tidak cantik. Saya sangat mencintai dan sangat merindukannya," kata Wanida sambil menangis.

Meskipun demikian, Wanida berharap dapat memulai kehidupan barunya di Korea Selatan tahun depan, karena dia telah terpilih dalam program kerja tiga tahun Departemen Tenaga Kerja.

Sumber

https://lifestyle.okezone.com/read/2017/12/06/194/1825952/dulu-diejek-mirip-penyihir-kini-wanita-ini-bak-putri-kerajaan
Web Analytics