BERITA TERKINI

Diejek, Gadis Ini Nekat Operasi Plastik
1 Month, 14 Hours ago

Diejek, Gadis Ini Nekat Operasi Plastik

Inilah kisah gadis asal Vietnam berusia 21 tahun, bernama Quach.

Semua berawal ketika Quach diejek jelek oleh teman-teman sekolah. Dia bahkan 'dikutuk' teman sendiri tak bakal ada menemukan sosok pria yang mau menikah dengannya. Ejekan itu telah ia rasakan sedari kecil dan dirinya hingga dibully.

Ya, menikah di usia muda menjadi kebiasaan umum di Vietnam.



Karena tak pernah didekati cowok, orangtua Quach pernah mengadakan kencan buta untuk anaknya. Rencana itu berhasil hingga akhirnya Quazh menikah.

Nasib usia pernikahan Quach dan suaminya tak bertahan lama. Mereka cerai ketika tiga tahun usia pernikahan. Penyebabnya, suami Quach tak bisa menerima kondisi dirinya. Mirisnya sang mertua tak pernah menganggap kehadiran Quach.

Quach sangat terpukul dan sedih. Ia tak bisa membayangkan hidupnya sangat memperhatinkan seperti ini. Ia tak menyangka hanya gegara rupa banyak orang justru merendahkannya.



Hingga suatu saat ia melihat seorang dokter spesialis kecantikan mengatakan "Operasi plastik bisa mengubah hidup kamu."

Perkataan dokter itu nyatanya mengilhami gadis ini untuk nekat mejalani operasi plastik. Quach kemudian termotivasi untuk menabung.

Setelah berhasil mengumpulkan uang sekitar 200 juta, ia nekat mejalani operasi plastik. Dan hasilnya mengejutkan!



Penampilannya kini malah bak model. Berbeda jauh dengan wujud 'alami' gadis ini sebelumnya.

Setelah melakukan operasi plastik dirinya kini lebih bahagia. Tak hanya itu, perubahan penampilannya kini membuat orang iri.

Sumber

http://style.tribunnews.com/2017/11/14/gegara-nggak-ada-yang-ngajak-nikah-cewek-ini-nekat-operasi-plastik-malah-begini-nasibnya-sekarang
Web Analytics