Oomph Logo
 

Games & Aplikasi

Code Atma: Indonesian Horror Idle RPG

Code Atma: Indonesian Horror Idle RPG
Agate Games - Game
Bonus 1 Poin

Code Atma: Indonesian Horror Idle RPG


   FREE   

Unduh  

Unduh  


Screenshots

Code Atma 1
Code Atma 2
Code Atma 3
Code Atma 4
Code Atma 5


Mampukah kamu mengendalikan Atma, makhluk yang bersarang di hasrat terdalam manusia? Setiap manusia memiliki Atma, tapi hanya sedikit dari mereka yang bisa menyadarinya.

Aplikasi ini akan membantu kalian, para Seeker terpilih untuk berkomunikasi dengan Atma kalian masing-masing dan bergabung dengan Perang Mistis.

Download CODE ATMA sekarang dan rasakan pengalaman yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya, seperti:

[Rasakan serunya bermain RPG di manapun dan kapanpun!]

CODE ATMA adalah game bergenre RPG dengan mekanisme IDLE. Kamu bisa memainkan CODE ATMA di manapun dan kapanpun, tanpa menyita waktumu! Selagi kamu mengerjakan aktivitasmu sehari-hari, para pasukan Atma akan bertarung dan mengumpulkan reward untukmu.

[Gameplay dan cerita visual novel dengan tema horor yang kental]

CODE ATMA terinspirasi dari kemagisan dongeng-dongeng dunia gaib dan kisah horor khas Nusantara. Jadilah yang pertama merasakan keseruannya! Telusuri jejak-jejak makhluk astral untuk membantumu mengungkap misteri Atma!

[Koleksi, latih dan perkuat ATMA-mu untuk berjibaku di Perang Mistis]

Para ATMA butuh panduanmu untuk menjadi lebih kuat untuk bertarung di Perang Mistis. Koleksi 100++ ATMA dengan desain unik dan menarik yang terinspirasi oleh khazanah dongeng dan cerita rakyat Nusantara. Latih Atma-mu agar bisa bertahan menjelahi labirin dan menara penuh teka-teki.

[Atur Strategi untuk kalahkan musuh]

Atur strategi dengan membangun kombo antar Atma serta susun formasi koleksi Atma-mu dari 6 elemen berbeda. Pasang equip terbaik, tunjukkan skill-mu, dan jadilah pemenangnya.

[Bersiaplah untuk menerima takdir terburuk dan pecahkan kasus misterius yang ada di hadapanmu]

Datangnya kematian selalu ditandai dengan kehadiran kunang-kunang. Apakah nyalimu sudah cukup untuk mengungkap rahasia dan misteri kematian?